Bagaimana perilaku konsumen mempengaruhi keberhasilan suatu produk ?
Di era globalisasi
sekarang, masyarakat tidak hanya menuntut adanya peningkatan kualitas produk,
tetapi juga kualitas pelayanan . oleh karena itu,dunia usaha berupaya
mengembangkan konsep pelayanan prima untuh memenuhi harapan dan kebutuhan
konsumen. pelayanan prima sendiri merupakan pelayanan yang memenuhi standar
kualitas terbaik. Sehigga menciptakan kepuasan tersendiri untuk para pelanggan/
konsumen .
Apabila seorang
konsumen sudah tertarik dengan produk yang kita tawarkan dan merasa puas dengan
kualitas produk maka ia tidak akan berpindah untuk memilih produk lain. Mungkin
saja akan bertambah karena terjadinya komunikasi dengan konsumen lain dan
membujuknya untuk mencoba produk tersebut.
Sehingga akan
terjadinya :
- Produk akan laku di pasaran
- Membentuk opini publik yang positif sehingga menguntungkan bagi perusahaan
- Dapat meningkatkan
profitabilitas perusahaan yang dapat mendorong perusahaan menghasilkan produk
baru yang bermutu tinggi
Nama : uswatun hasanahNPM : 19210685Kelas : 3ea15
Tidak ada komentar:
Posting Komentar